Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi Berkas CPNS 2018

Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi Berkas CPNS 2018 akan diumumkan setelah proses seleksi telah selesai dilakukan oleh tim penyeleksi yang terdapat pada masing-masing kabupaten / kota. Untuk jadwal hasil seleksi berbeda-beda tiap kabupaten di kalimantan tengah.

Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi Berkas CPNS 2018

Hasil seleksi nantinya berisi daftar nama peserta yang lolos. Nantinya nama peserta yang lolos akan masuk ke tahapan seleksi kompetensi dasar (SKD) dengan menggunakan sistem CAT. Untuk jadwal SKD sendiri akan ditentukan dan menyesuaikan jadwal dari BKN pusat.

Pengumuman hasil seleksi administrasi berkas CPNS tahun 2018 kota palangkaraya

Hasil seleksi administrasi berkas tes cpns 2018 kota palangkaraya akan diumumkan pada 17 oktober 2018 melalui situs bkpp kota palangkaraya. alamat situs bkpp palangkaraya adalah bkpp.palangkaraya.go.id. Hasil seleksi berisi daftar nama-nama peserta yang memenuhi persyaratan administrasi.

Pengumuman hasil seleksi administrasi berkas CPNS tahun 2018 kabupaten lamandau, murung raya, sukamara, seruyan, kotawaringin timur, kotawaringin barat, katingan, gunung mas, barito selatan, barito utara, murung raya, barito timur, pulang pisau, kapuas

Hasil seleksi administrasi berkas tes cpns 2018 kabupaten-kabupaten di kalimantan tengah dapat anda lihat pada website resmi kabupaten atau dapat juga dilihat pada website instansi yang berhubungan dengan penerimaan cpns 2018 seperti bkd, bkpp, bkpsdm pada masing kabupaten. Hasil seleksi administrasi berkas cpns 2018 akan berisi daftar nama peserta yang memenuhi syarat yang nantinya akan melanjutkan pada proses selanjutnya yaitu tahapan seleksi kompetensi dasar (SKD) yang mana menggunakan sistem CAT.

setelah melewati tahapan seleksi SKD maka dilanjutkan dengan seleksi kompetensi bidang (SKB) yang masih sama menggunakan CAT. Kemudian tahapan integrasi nilai SKD dan SKB sebelum diumumkan / pengumuman kelulusan akhir secara online. Apabila peserta tes dinyatakan lolos pada pengumuman kelulusan akhir cpns 2018, maka selanjutnya adalah proses pemberkasan.

Syarat lulus seleksi administrasi cpns 2018

Terdapat beberapa point persyaratan yang harus dipenuhi oleh pelamar. Dimana pada tiap kabupaten / kota persyaratannya berbeda-beda. Namun persyaratan umumnya seperti surat lamaran, fotocopy ijazah dan transkrip nilai yang telah dilegalisir, foto terbaru dengan background merah, fotocopy KTP, fotocopy kartu keluarga. Dengan tidak mengurangi persyaratan maka pelamar dapat dinyatakan lulus seleksi administrasi cpns 2018 ini. Perlu ketelitian untuk melihat dan memenuhi setiap persyaratannya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel