Kuota Formasi CPNS Tahun 2018 Kalimantan Tengah

Provinsi Kalimantan Tengah yang terdiri 13 kabupaten dan 1 kota resmi membuka lowongan CPNS tahun anggaran 2018. Seluruh kabupaten/kota membuka lowongan CPNS dengan kuota formasi yang berbeda-beda.



Pada pendaftaran CPNS 2018 ini di provinsi Kalimantan Tengah berfokus pada tenaga kesehatan dan tenaga pendidikan, hal ini dikarenakan masih kurangnya tenaga tersebut di wilayah kalimantan tengah.

Untuk tenaga teknis sendiri, tidak semua wilayah membuka kuota diposisi teknis. Hanya beberapa kabupaten saja, kabupaten yang membuka tenaga teknis untuk CPNS 2018 kebanyakan kabupaten pemekaran di kalimantan tengah.

Berikut daftar kabupaten kota yang membuka formasi CPNS tahun 2018 di wilayah kalimantan tengah :
1. Provinsi Kalimantan Tengah
2. Kota Palangka Raya
3. Kabupaten Barito Utara
4. Kabupaten Barito Timur
5. Kabupaten Barito Selatan
6. Kabupaten Murung Raya
7. Kabupaten Kapuas
8. Kabupaten Pulang Pisau
9. Kabupaten Gunung Mas
10. Kabupaten Katingan
11. Kabupaten Kotawaringin Timur
12. Kabupaten Kotawaringin Barat
13. Kabupaten Seruyan
14. Kabupaten Lamandau
15. Kabupaten Sukamara

Kuota Formasi CPNS Tahun 2019 Kalimantan Tengah
Untuk kuota formasi tiap kabupaten anda bisa mendapatkannya pada website resmi pemerintah kabupaten masing-masing, atau dapat juga dilihat pada website resmi bkd/bkpp/bkpsdm pada tiap kabupaten/kota.

Pengumuman seleksi berkas CPNS Tahun 2018 Kalimantan Tengah
Alur pendaftaran CPNS 2018 setelah pendaftar mendaftar , kemudian mencetak kartu peserta. Setelah itu pelamar mengirimkan berkas kelengkapan CPNS 2018 ke alamat pada masing-masing kabupaten. Selanjutnya.

Pada umumnya seleksi berkas melewati 3 tahap yaitu :
Tahap I : seleksi berkas pelamar
Tahap II : seleksi kompetensi dasar (SKD) melalui computer assisted test (CAT)
Tahap III : seleksi kompetensi bidang (SKB) melalui computer assisted test (CAT)

Untuk seleksi kompetensi dasar (SKD) pada umumnya di kalimantan tengah dilaksanakan di UPT BKN Palangka Raya / Unit Penyelenggara Seleksi Calon dan Penilaian Kompetensi ASN Kalimantan Tengah yang beralamat Jl. DR. Wahidin Sudirohusodo No. 20 Palangka Raya. Hal ini dikarenakan tidak semua kabupaten yang membuka lowongan CPNS 2018 memiliki fasilitas.

Pengumuman hasil seleksi berkas cpns 2018 di kalimantan tengah diumumkan dan dapat dilihat pada website pemerintah kabupaten/kota dan juga website resmi instansi bkd/bkpp/bkpsdm.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel