Penerimaan CPNS Kalteng 2018

Penerimaan CPNS Kalteng 2018

Penerimaan CPNS Kalteng 2018 - Adanya kebutuhan pemerintah terhadap Aparatur Sipil Negara (ASN) baik di bidang pendidikan, kesehatan maupun tenaga infrastruktur pendukung pembangunan menjadi perhatian Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Kalimantan Tengah. Setelah kurang lebih lima tahun kebijakan moratorium penerimaan CPNS dari pemerintah pusat, tahun 2018 kembali akan dibuka.

Kepala BKD Provinsi Kalimantan Tengah, Drs.H. Nurul Edy, M.Si kepada MMC mengatakan “Saat ini kita sedang menyusun usulan formasi untuk penerimaan CPNS di Kalimantan Tengah Pada tahun 2018, dan Insya Allah ada penerimaan CPNS di Kalteng tahun ini"

Proses pengusulan formasi sampai dengan penetapannya dari pemerintah pusat memakan waktu 1-6 bulan. " Tapi yang jelas, yang diminta Kementerian PAN dan RB saat ini adalah, segera provinsi sampaikan usulan formasi paling lambat akhir Januari 2018” Kata Kepala BKD, Senin (15/1) Nurul Edy juga berharap, masyarakat yang ingin bekerja sebagai abdi negara di Provinsi Kalimantan Tengah menunggu pengumuman resmi dari pemerintah, memantau infonya di website Kementerian PAN dan RB.

"Pengumumannya akan ada di website kementerian, prosesnya juga kurang lebih sama dengan penerimaan cpns Kemenkumham yang baru selesai prosesnya" Jelas Nurul Edy.

sumber : mmc.kalteng.go.id

Penelusuran yang terkait dengan Penerimaan CPNS Kalteng 2019

lowongan cpns kalimantan tengah terbaru
lowongan cpns kalteng 2019
kuota cpns kalimantan tengah terbaru
formasi cpns kalimantan tengah kalteng terbaru
tanggal bulan berapa penerimaan cpns di kalteng
persyaratan berkas cpns
kelengkapan berkas cpns 2019
cara daftar online cpns 2019
kisi-kisi tips cpns 2019
alamat kantor bkd palangka raya kalimantan tengah

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel